Obat Tradisional Kanker Usus Stadium 4

Penyakit kanker usus merupakan jenis kanker yang banyak dialami oleh orang berusia lanjut diatas 40 tahun dengan diawali pertumbuhan polip seperti tumor jinak yang terus tumbuh dan berkembang menjadi sel kanker. Oleh karena itu kita perlu melakukan langkah pencegahan kanker usus ini dengan obat tradisional kanker usus stadium 4 yang dapat mengobati  secara alami.

Kanker Usus

Kanker usus juga dikenal sebagai kanker kolorektal yang terjadi pada usus besar dan rektum. Sekitar satu dari 10 orang dengan kanker usus terjadi pada orang di bawah usia 50 tahun dan risiko meningkat dua kali lipat setiap tahunnya setelah seseorang berusia 50 tahun. Kanker usus disebabkan oleh pertumbuhan sel abnormal yang tidak terkontrol yang membentuk tumor di dalam lapisan usus atau rektum.

Penyakit Kanker Usus Besar

Sebagian besar kanker usus berkembang dari pertumbuhan kecil yang disebut polip, namun tidak semua polip bersifat kanker. Perkembangan polip ini untuk menjadi kanker bergantung pada faktor genetik seperti riwayat keluarga dan faktor lingkungan dan gaya hidup, termasuk pola makan dan ketidakaktifan fisik  yang menjadi kontributor gaya hidup utama.

Oleh karena itu langkah pencegahan dengan menggunakan obat tradisional kanker usus stadium 4 menjadi hal yang penting untuk dilakukan.

Hanya ada beberapa faktor risiko kanker usus yang diketahui, termasuk:

  • Bertambahnya usia, dimana kanker usus sering didiagnosis pada orang yang telah berusia diatas 50 tahun.
  • Memiliki kerabat dekat seperti ibu, ayah, saudara kandung atau anak yang telah menderita kanker usus atau polip
  • Pernah menderita kanker usus atau polip sebelumnya
  • Memiliki penyakit radang usus besar, seperti kolitis ulserativa atau penyakit Crohn.

Namun, empat dari lima orang yang mengembangkan kanker usus tidak memiliki faktor risiko yang diketahui. Itu artinya tidak semua orang yang memiliki faktor risiko diatas dapat mengembangkan kanker usus.

Pola makan yang tidak sehat dianggap memainkan peran besar dalam meningkatkan risiko kanker usus. Untuk itu penting untuk mengubah kebiasaan pola makan, yaitu dengan beralih mengkonsumsi makanan yang lebih sehat yang banyak akan sayuran, buah-buahan dan kacang kacangan, serta mengkonsumsi lebih sedikit makanan yang banyak mengandung lemak terutama lemak jenuh yang banyak terdapat pada daging merah dan daging olahan.

Gejala Kanker Usus

Ada sedikit gejala kanker usus dan mungkin tidak muncul sama sekali pada kanker usus tahap awal sampai kanker memasuki stadium lanjut. Itulah sebabnya mengapa hampir 40 persen orang yang didiagnosis kanker usus biasanya terdeteksi ketika kanker telah memasuki stadium akhir sehingga akan lebih sulit untuk disembuhkan.

Gejala gejala yang muncul ini dapat ditekan dengan mengkonsumsi obat herbal kanker usus besar yang berasal dari tanaman obat tradisional alami. Itulah mengapa sangat penting untuk bertindak cepat jika Anda memperhatikan gejala di bawah ini:

  • Darah baik merah terang atau sangat gelap di tinja.
  • Perubahan pada kebiasaan buang air besar.
  • Mengalami diare.
  • Menderita sembelit.
  • Sering buang gas.
  • Kembung, kepenuhan atau kram pada perut.
  • Kotoran atau tinja yang lebih sedikit dari biasanya.
  • Benjolan pada perut yang bisa dirasakan pada tangan.
  • Berat badan yeng terus menyusut.
  • Mengalami rasa nyeri pada perut secara terus-menerus dan semakin berat.
  • Merasa kelelahan sepanjang hari meskipun telah beristirahat.
  • Muntah yang berkepanjangan.

Mendiagnosis Kanker Usus

Kolonoskopi adalah metode yang paling akurat dan spesifik untuk memeriksa dan mendiagnosis masalah di dalam usus. Biopsi, pengangkatan polip dan operasi lainnya juga dapat dilakukan selama kolonoskopi jika diperlukan. Kolonoskopi dapat membantu mengurangi jumlah kematian akibat kanker usus hingga 90 persen.

Saat menjalani prosedur kolonoskopi, usus perlu dikosongkan selama prosedur untuk memungkinkan dokter mendapatkan pandangan yang jelas dari bagian dalam usus. Sehari sebelum kolonoskopi, pasien perlu minum obat kanker usus yang disebut ‘persiapan usus’ dari siang hari dan sore hari.

Obat kanker usus ini bertindak sebagai pencahar yang kuat untuk membersihkan usus – yang berarti pasien akan sering buang air besar dan mungkin tinja lebih lembek, seperti sedang mengalami diare. Tidak ada makanan yang diperbolehkan untuk dikomsumsi ketika melakukan prosedur ini dan hanya diperbolehkan untuk minum air putih.

Selama prosedur ini, sebuah kolonoskop yaitu sebuah instrumen video yang panjang dan fleksibel dimasukkan ke dalam anus dan naik melalui seluruh usus. Penderita biasanya tersadar dan diberi sedikit dibius selama kolonoskopi, sehingga tidak menyakitkan.

Prosedur itu sendiri biasanya memakan waktu hanya sekitar setengah jam, tergantung pada temuan dan apakah ada polip yang perlu dihilangkan dari dalam usus. Kebanyakan orang masuk dan keluar rumah sakit pada hari yang sama dan bisa kembali bekerja keesokan harinya, tergantung seberapa cepat mereka pulih dari obat penenang.

Kolonoskopi dipandang sebagai metode terbaik untuk memeriksa usus untuk polip dan kanker. Dimana usia merupakan satu-satunya faktor risiko kanker usus, kolonoskopi dianjurkan dilakukan setiap 5 sampai 10 tahun sekali.

Mengobati Kanker Usus dengan Obat Tradisional Kanker Usus Stadium 4

Saat ini banyak sekali orang yang mencari pengobatan yang lebih aman namun tetap berkhasiat, seringkali pengobatan medis yang ditawarkan dapat menyebabkan efek samping dan bahkan dapat menyebabkan kanker lainnya seperti pengobatan dengan terapi radiasi.

Oleh sebab itu tidak mengherankan jika saat ini banyak orang yang beralih menggunakan obat herbal kanker usus besar dalam mengobati kanker usus, karena memiliki khasiat yang sama baiknya dan tidak menyebabkan efek samping.

K-Muricata dan Amazon Plus adalah jawaban terbaik dalam mengatasi kanker usus, kedua obat tradisional kanker usus besar tanpa operasi ini mengandung senyawa alami anti kanker yang tidak berbahaya karena hanya menyerang sel kanker tanpa menyerang sel-sel yang sejat lainnya.

Obat Tradisional Kanker Usus Stadium 4 K-Muricata

K-Muricata adalah obat herbal yang memiliki senyawa anti kanker yang terdapat pada daun sirsak dan keladi tikus, dimana kedua tumbuhan obat tradisional kanker usus stadium 4 ini menghasilkan senyawa Acetogenins dan Rips yang dapat membunuh sel sel kanker secara efektif dan memutus rantai makanan yang dibutuhkan oleh sel-sel kanker.

Obat Herbal Kanker Usus Besar Amazon Plus

Sedangakan di dalam obat tradisional kanker usus besar Amazon Plus mengandung Acai berry, Blueberry, Buah Zaitun, Delima Merah, Manggis dan Tomat yang menghasilkan senyawa polifenol yaitu Hidroksitirosol, dimana senyawa ini memiliki sifat sebagai anti proliferasi yang dapat meningkatkan aktivitas kematian sel kanker secara terprogram sehingga sel sel kanker dapat mati dengan sendirinya atau yang dikenal sebagai aktifitas apoptosis.

Sumber: Obat Tradisional Kanker Usus Stadium 4